Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah

Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah __ Pengobatan penyakit gonore untuk wanita terutama untuk wanita hamil haruslah obat yang alami, bebas dari campuran zat kimia sintetis atau zat kimia buatan, dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Penyebab dan Obat Kencing Nanah __ Obat yang seperti itu umumnya bisa diperoleh dari obat yang terbuat dari tanaman herbal dan dibuat sendiri agar terjamin keamanan serta kebersihannya. Tanaman yang bisa digunakan atau memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit gonore adalah tanaman kumis kucing, alang-alang, dan binahong.

Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah, Artikel Obat Ampuh Penyakit Kencing Nanah, Beli Obat Tradisional Penis Mengeluarkan Nanah


Tanaman kumis kucing memiliki nama latin orthosiphon spicatus BBS dan tanaman ini termasuk jenin tanaman semak, memiliki batang basah, dan tingginya bisa mencapai 1,5 meter.

Tanaman kumis kucing bisa tumbuh di tempat yang kering atau basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini memiliki daun taji berbentuk telur, tepi daun bergerigi kasar, serta memiliki bunga berwarna putih atau ungu.

Tanaman kumis kucing  tidak hanya dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit gonorea, akan tetapi juga memiliki beragam khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lain.

Daun tanaman ini mengandung kalium (boorsma) dan juga mengandung glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat, oksalat dan fosfat dari tubuh.

Adapun tanaman alang-alang adalah sejenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan phragmites genus dari keluarga rumput (Poaceae).

Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus,  berbulu, dan agak kaku.

Pengobatan penyakit gonore untuk wanita barangkali akan lebih lambat dilakukan sebab hanya setengah dari keseluruhan jumlah wanita yang terkena penyakit gonore menunjukkan gejala-gejala penyakit ini.

Gejala awal penyakit gonore pada wanita dapat mencakup sensasi rasa nyeri atau terbakar saat buang air kecil, peningkatan keputihan, atau perdarahan pada vagina. Wanita yang terjangkit penyakit gonore beresiko terkena komplikasi serius dari infeksi, bahkan jika gejala tidak nampak sama sekali atau ringan. 

Pengobatan penyakit gonore untuk wanita dengan memanfaatkan tanaman herbal sudah dibahas di atas, begitupun dengan gejala penyakit ini, penyakit gonore sendiri adalah penyakit menular seksual (pms) yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae. Siapapun yang memiliki alat kelamin dapat terjangkit penyakit gonore.

Infeksi penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak melalui mulut, vagina, penis, atau anus. Bakteri tumbuh dalam lingkungan yang hangat, daerah lembab dalam tubuh, termasuk saluran kencing pada penis pria (uretra).

Pada wanita, bakteri dapat ditemukan dalam saluran reproduksi (yang meliputi rahim, leher rahim, dan tuba falopi). Bakteri penyebab penyakit gonore bahkan dapat tumbuh di mata.

Cara pengobatan penyakit gonore untuk wanita dengan memanfaatkan daun kumis kucing dan akar alang-alang adalah rebus 300 gram akar alang-alang dan 200 gram daun kumis kucing yang sudah dicuci bersih dan dipotong dalam ukuran yang tidak terlalu kecil. Jumlah air yang digunakan untuk merebus kurang lebih 2 liter.

Proses perebusan terus dilakukan meski sudah mendidih sampai sisa air rebusan kurang lebih setengah dari jumlah asal air yang digunakan, yakni sekitar satu liter.

Satu liter air rebusan daun kumis kucing dan akar alang-alang tersebut dapat diminum tiga kali sehari. Lakukan langkah seperti itu secara teratur dan berturut turut hingga benar-benar dinyatakan sembuh dari penyakit gonore.

OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore  kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

BBM: 5457FC9B


Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-


OBAT GONORE AMPUH!!!




Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

BBM: 5457FC9B

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita


~~ooOoo~~



Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah
Anda sedang membaca artikel tentang Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah di Pengobatan Herbal Manjur dan bila berkenan Anda bisa share artikel Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab dan Obat Alami Kencing Nanah"

Posting Komentar