Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun

Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun __ Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit rematik yang banyak menyerang pria pada rentan usia 45 – 60 tahun. Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian.

Mengobati Asam Urat Kronis Menahun __ Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun, Apa Bahaya Terkena Asam Urat, Bagaimana Cara Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat?


Biasanya rasa sakit akibat asam urat akan muncul selama tiga sampai sepuluh hari, dengan puncak rasa sakit pada enam hingga dua puluh empat jam setelah asam urat mulai kambuh.

Setelah tiga hingga sepuluh hari kemudian, rasa sakit akibat asam urat ini biasanya akan hilang dengan sendirinya, bahkan terasa seperti biasa. Simak tulisan dibawah tentang penyebab, komplikasi, dan cara mengobati asam urat.

Makanan Penyebab Asam Urat. Penyebab asam urat adalah kadar asam urat dalam tubuh yang tinggi. Asam urat dihasilkan dari metabolisme zat Purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup, dan beberapa jenis sayur dan buah-buahan.
1. Daging – dagingan
Jeroan hewan (ginjal, hati, jantung), hidangan laut (kerang-kerangan, kepiting, ikan teri, ikan makarel), dan daging merah (sapi, kambing, kerbau) mengandung zat purine yang tinggi. Makanan tersebut sebaiknya dihindari atau dibatasi konsumsinya.
2. Sayur-Sayuran
Beberapa jenis sayuran juga harus dihindari karena dapat memicu asam urat seperti jamur kuping, daun singkong, kol, bayam, daun pepaya, kangkung, asparagus, dan buncis. Sedangkan untuk buah-buahannya antara lain nanas, kelapa muda, dan durian.
Baca juga : Sayuran Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Asam Urat
3. Makanan Bersantan, Gorengan, dan produk olahan
Makanan tradisional Indonesia cendrung banyak yang mengandung santan dan digoreng dalam proses pengolahannya.
Mengonsumsi zat purin secara berlebihan disinyalir menjadi sebab yang dapat merangsang munculnya penyakit ini.

Kelebihan purin dalam tubuh akan diubah menjadi asam urat. Sehingga kinerja ginjal pun akan terganggu dan sulit mengeluarkan zat tersebut jika ternyata terlalu berlebihan. Akibatnya kristal-kristal asam urat pun menumpuk di persendian yang akan mengakibatkan sendi terasa nyeri, radang hingga bengka

Komplikasi Asam Urat. Meski penyakit asam urat jarang menimbulkan komplikasi, namun tetap patut diwaspadai. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi, di antaranya:
1. Munculnya benjolan keras (tofi) di sekitar area yang mengalami radang.
2. Kerusakan sendi permanen akibat radang yang terus berlangsung dan tofi di dalam sendi yang merusak tulang rawan dan tulang sendi itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi pada kasus penyakit asam urat yang diabaikan selama bertahun-tahun.
3. Batu ginjal yang disebabkan oleh pengendapan asam urat yang bercampur dengan kalsium di dalam ginjal.

Cara Mengobati Asam Urat. Menangani penyakit asam urat dapat dilakukan melalui dua cara utama yakni, pertama dengan meringankan gejalanya, kedua dengan mencegahnya untuk kambuh lagi.

Mengonsumsi beberapa jenis buah-buahan seperti, pisang, jeruk nipis, apel (cuka apel), tomat dan beberapa jenis buahan lainnya terbukti bisa membantu mengurangi gejala asam urat. Selain itu, cara mengobati asam urat secara cepat dan alami dapat juga dengan menggunakan obat herbal asam urat.

Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang cukup mengganggu, umumnya asam urat dialami oleh orang yang sudah lanjut usia. Rasa nyeri yang tidak tertahankan, adanya pembengkakan di salah satu anggota tubuh biasanya seputar wilayah kaki, dan rasa panas di bagian persendian merupakan gejala asam urat yang umumnya terjadi.

Asam urat bisa terjadi pada semua bagian tubuh kita, tetapi bagian tubuh yang paling sering terkena asam urat adalah jari kaki, sendi jari tangan, lutut, dan pergelangan kaki. Yang terkena penyakit asam urat ini biasanya adalah laki-laki, perempuan lebih jarang terkena karena biasanya terkena penyakit asam urat ini saat mengalami menopouse.

Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal


Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit Asam urat yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.



Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit Asam urat adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal asam urat Kapsul SAMURAGO dan Kapsul HABATOP De nature,  paket herbal untuk penyakit Asam Urat yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM




Paket Berisi:

  • 1 Botol Kapsul Samurago (Isi: 50 kapsul)
  • 1 Botol Kapsul Habatop (Isi: 50 kapsul)


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit Asam urat ini...??

Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit asam urat Rp. 295.000



Daftar Harga Herbal Asam Urat SAMURAGO + HABATOP



Produk
Jumlah
Harga
  SAMURAGO + HABATOP    1 Paket  Rp. 295.000,-  
  SAMURAGO + HABATOP    2-3 Paket  Rp. 275.000,-/Paket  
  SAMURAGO + HABATOP    >= 4 Paket   Rp. 250.000,-/Paket  
Beli banyak harga lebih hemat, pengobatan lebih intensif



Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit asam urat

Hubungi Kami:
0821 3623 8686 [Call/SMS/Whatsapp]
0821 3623 8686 [Call/SMS/]


Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda





Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
SAMURAGO  TR 173300321
HABATOP  TR 1633970011




  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI


Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit Asam Urat De Nature




Hubungi Kami
0821 3623 8686 [Call/SMS/Whatsapp]
0821 3623 8686 [Call/SMS/]


.

Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun
Anda sedang membaca artikel tentang Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun di Pengobatan Herbal Manjur dan bila berkenan Anda bisa share artikel Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengobati Sakit Asam Urat Kronis Menahun"

Posting Komentar